PHOTO: Dua Gol Alcacer Antar Barcelona Taklukkan Sevilla

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Nov 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2017 09:00 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Dua Gol Paco Alcacer mengantarkan Barcelona menang atas Sevilla, 2-1 pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou
Foto 1 dari 6
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Penyerang Barcelona, Paco Alcacer (kanan) melakukan selebrasi dengan Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Alcacer mencetak dua gol dipertandingan ini. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 2 dari 6
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Penyerang Barcelona, Luis Suarez berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sevilla, Simon Kjaer saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 3 dari 6
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Gelandang Barcelona, Paulinho berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sevilla, Sergio Escudero saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 4 dari 6
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets berusaha mengejar bola dari kawalan pemain Sevilla, Ever Banega saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 5 dari 6
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sevilla saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 6 dari 6
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Penyerang Barcelona, Paco Alcacer melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, (4/11). Alcacer mencetak dua gol dipertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)