PHOTO: Megahnya Pohon Natal Raksasa di Lithuania yang Bisa Dilihat dari Pesawat

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Des 2017, 12:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2017 12:30 WIB
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Sebuah pohon Natal raksasa berhias 70 ribu lampu dan 900 mainan menerangi ibu kota Vilnius, Lithuania.
Foto 1 dari 6
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Sejumlah pasangan berdiri di depan pohon Natal raksasa yang menerangi Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 1 Desember 2017. Pohon Natal megah itu memiliki tinggi sekitar 30 meter yang berhias 70 ribu lampu dan 900 mainan. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Foto 2 dari 6
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Pesepeda melintas depan pohon Natal raksasa yang berdiri di Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 1 Desember 2017. Konstruksi pohon ini menutupi area sekitar 2500 meter persegi dan diharapkan bisa menarik banyak pengunjung. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Foto 3 dari 6
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Pengunjung berjalan di sekitar pohon Natal raksasa yang menerangi Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 5 Desember 2017. Di sisi lain, pohon Natal tampak seperti bintang raksasa yang ada di bumi jika dilihat dari ketinggian (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Foto 4 dari 6
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Pengunjung berjalan di sekitar pohon Natal raksasa yang berdiri di Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 1 Desember 2017. Cahayanya yang berkilauan membuat pohon Natal ini begitu mencolok di antara bangunan lain disekitar. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Foto 5 dari 6
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Pohon Natal raksasa yang dihiasi ribuan lampu menerangi Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 5 Desember 2017. Pohon Natal itu terbuat dari kerangka logam yang dibalut lampu hias dan cabang pohon cemara. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Foto 6 dari 6
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Orang-orang berjalan di sekitar pohon Natal raksasa yang berdiri di Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 5 Desember 2017. Karena keindahannya, pohon Natal tersebut menjadi salah satu pohon Natal terindah di dunia. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)