PHOTO: Tiffany Abreu, Pevoli Transgender Pertama di Liga Brasil

oleh Johan Fatzry, diperbarui 21 Des 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2017 11:30 WIB
Transgender-Tiffany Abre
Pemain voli Bauru, Tiffany Abreu, merupakan transgender pertama Brasil yang bermain di liga voli wanita.
Foto 1 dari 5
Transgender-Tiffany Abre
Pemain voli Bauru, Tiffany Abreu merayakan kemenangan timnya di akhir pertandingan liga voli Brasil di Bauru, Brasil, (19/12). Abreu merupakan transgender pertama Brasil yang bermain di liga voli wanita. (AP Photo / Andre Penner)
Foto 2 dari 5
Transgender-Tiffany Abre
Pemain voli Bauru, Tiffany Abreu melakukan smash saat pertandingan voli wanita di Bauru, Brasil, (19/12). Sebelumnya berubah gender pada 2014, Abreu bermain di liga pria di Brasil, Italia, Spanyol dan Belanda. (AP Photo / Andre Penner)
Foto 3 dari 5
Transgender-Tiffany Abre
Pemain voli Bauru, Tiffany Abreu merayakan satu poin saat pertandingan sepak bola voli Brasil di Bauru, Brasil, (19/12). Abreu merupakan transgender pertama Brasil yang bermain di liga voli wanita. (AP Photo / Andre Penner)
Foto 4 dari 5
Transgender-Tiffany Abre
Pemain voli Bauru, Tiffany Abreu melakukan spikes saat pertandingan voli wanita di Bauru, Brasil, (19/12). Sebelumnya berubah gender pada 2014, Abreu bermain di liga pria di Brasil, Italia, Spanyol dan Belanda. (AP Photo / Andre Penner)
Foto 5 dari 5
Transgender-Tiffany Abre
Seorang fans berselfie dengan Tiffany Abreu usai pertandingan liga voli Brasil di Bauru, Brasil,(19/12). Abreu, seorang transgender, mendapat otorisasi untuk bermain di liga voli wanita teratas negara tersebut. (AP Photo / Andre Penner)