PHOTO: Berenang di Danau Dingin Jadi Tradisi Natal Unik Masyarakat Berlin

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Des 2017, 10:16 WIB
Diterbitkan 26 Des 2017 10:16 WIB
Berenang di Danau Orankesee
Berenang di danau Orankesee yang dingin adalah salah satu tradisi masyarakat Berlin, Jerman dalam menyambut Natal setiap tahun
Foto 1 dari 6
Berenang di Danau Orankesee
Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) turun ke danau Orankesee sebagai bagian dari tradisi berenang pada Natal di Berlin, Jerman, Senin (25/12). Kegiatan ini salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Foto 2 dari 6
Berenang di Danau Orankesee
Para anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) berenang di Danau Orankesee yang dingin di Berlin, Jerman, Senin (25/12). Berenang di danau itu salah satu tradisi masyarakat Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Foto 3 dari 6
Berenang di Danau Orankesee
Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals mengenakan topi bertema Natal saat berenang di Danau Orankesee, Berlin yang dingin, Senin (25/12). Berenang di danau itu salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Foto 4 dari 6
Berenang di Danau Orankesee
Para anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) berendam di Danau Orankesee sebagai bagian dari tradisi berenang pada Natal di Berlin, Senin (25/12). Kegiatan ini salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun (Tobias SCHWARZ/AFP)
Foto 5 dari 6
Berenang di Danau Orankesee
Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) keluar dari danau Orankesee sebagai bagian dari tradisi berenang pada Natal di Berlin, Senin (25/12). Kegiatan ini salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Foto 6 dari 6
Berenang di Danau Orankesee
Para anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) berendam di Danau Orankesee yang dingin di Berlin, Jerman, Senin (25/12). Berenang di danau itu salah satu tradisi masyarakat Berlin menyambut Natal setiap tahun.(Tobias SCHWARZ/AFP)