FOTO: Bus Terjun ke Jurang, Puluhan Penumpang di Peru Tewas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Jan 2018, 09:05 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2018 09:05 WIB
Bus Terjun ke Jurang di Peru
Sedikitnya 36 orang tewas ketika sebuah bus jatuh ke dalam jurang setinggi 100 meter yang terletak sekitar 45 kilometer dari Ibu Kota Peru.
Foto 1 dari 5
Bus Terjun ke Jurang di Peru
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi tubuh korban dari sebuah bus yang jatuh dari tebing setelah ditabrak oleh truk trailer, di Pasamayo, Peru, Selasa (3/1). Sedikitnya 35 orang tewas dalam insiden tersebut. (Vidal Tarky, Andina News Agency via AP)
Foto 2 dari 5
Bus Terjun ke Jurang di Peru
Seorang pria dievakuasi dengan menyeberangi sungai setelah sebuah bus jatuh dari tebing di Pasamayo, Peru, Selasa (3/1). Bus yang membawa sekitar 53 penumpang tersebut jatuh ke dalam jurang setinggi 100 meter. (Vidal Tarky, Andina News Agency via AP)
Foto 3 dari 5
Bus Terjun ke Jurang di Peru
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi tubuh korban dari sebuah bus yang jatuh dari tebing di Pasamayo, Peru, Selasa (3/1). Penumpang bus sebagian besar kembali ke Lima, setelah merayakan liburan Tahun Baru bersama keluarga di luar kota. (HO/ANDINA/AFP)
Foto 4 dari 5
Bus Terjun ke Jurang di Peru
Petugas penyelamat mengelilingi tubuh salah satu korban terluka setelah sebuah bus jatuh dari tebing di Pasamayo, Peru, Selasa (3/1). Sebelum terjun ke jurang, bus sempat bertabrakan dengan sebuah truk trailer. (Vidal Tarky, Andina News Agency via AP)
Foto 5 dari 5
Bus Terjun ke Jurang di Peru
Petugas mengevakuasi korban menggunakan helikopter setelah sebuah bus jatuh dari tebing di Pasamayo, Peru, Selasa (3/1). Warga sekitar menyebutkan, lokasi jatuhnya bus dikenal sebagai 'jalur setan' yang rawan kecelakaan. (HO/ANDINA/AFP)