FOTO: Diuji Coba Agustus Mendatang, Begini Penampakan Depo MRT Lebak Bulus

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 09 Jan 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2018 20:00 WIB
Depo MRT
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut pembangunan MRT secara keseluruhan sudah mencapai 85 persen dan tidak ada kendala berarti.
Foto 1 dari 8
Depo MRT
Alat berat dikerahkan untuk menyelesaikan proyek MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pembangunan MRT secara keseluruhan sudah mencapai 85 persen. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 2 dari 8
Depo MRT
Pekerja melakukan pengecekan proyek Depo MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Kereta MRT direncanakan akan diuji coba pada Agustus 2018 mendatang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 3 dari 8
Depo MRT
Penampakan proyek Depo MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Sejumlah rel kereta terlihat sudah tertata dengan rapi. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 4 dari 8
Depo MRT
Sejumlah pekerja sedang mengerjakan atap proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan tidak ada kendala berarti dalam pembangunan MRT. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 5 dari 8
Depo MRT
Tiga pekerja berjalan di atap proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Mereka terlihat mengenakan alat pengaman dalam pengerjaan proyek ini. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 6 dari 8
Depo MRT
Seorang pekerja berjalan di atap proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Moda transportasi berbasis rel ini ditargetkan sudah bisa beroperasi pada Maret 2019 mendatang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 7 dari 8
Depo MRT
Sejumlah pekerja menurunkan batu kerikil dari sebuah truk di proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).
Foto 8 dari 8
Depo MRT
Lalu lintas lancar terlihat di bawah proyek pembangunan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Kereta MRT direncanakan akan diuji coba pada Agustus 2018 mendatang.