FOTO: Di Bioskop Bisik, Penyandang Tunanetra Bisa Nikmati Sensasi Nonton Film

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 14 Jan 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2018 16:30 WIB
Bioskop Bisik
Kehadiran relawan bisik membuat penyandang tunanetra kini bisa menikmati suasana pemutaran film di bioskop.
Foto 1 dari 6
Bioskop Bisik
Sejumlah penyandang tunanetra mendengarkan relawan bisik saat menyaksikan film di Bioskop Bisik di Pavilliun 28, Jakarta, Minggu (14/1). Kini, menonton bioskop bukan menjadi hal mustahil lagi bagi penyandang tunanetra. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 6
Bioskop Bisik
Relawan bisik menjelaskan alur cerita kepada tunanetra saat menyaksikan Bioskop Bisik di Pavilliun 28, Jakarta, Minggu (14/1). Hal ini membuat penyandang tunanetra dapat mengerti dan merasakan emosi yang ada di film tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 6
Bioskop Bisik
Relawan bisik menjelaskan alur cerita kepada penyandang tunanetra saat menyaksikan film di Bioskop Bisik di Pavilliun 28, Jakarta, Minggu (14/1). Hal ini membuat menonton bioskop bukan menjadi hal mustahil lagi bagi tunanetra. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 6
Bioskop Bisik
Relawan bisik menjelaskan alur film kepada penyandang tunanetra saat menyaksikan film di Bioskop Bisik di Pavilliun 28, Jakarta, Minggu (14/1). Kini, menonton bioskop bukan menjadi hal mustahil lagi bagi penyandang tunanetra. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 6
Bioskop Bisik
Penyandang tunanetra serius menyimak alur cerita yang diceritakan relawan bisik saat menyaksikan Bioskop Bisik di Pavilliun 28, Jakarta, Minggu (14/1). Penyandang tunanetra pun dapat merasakan emosi yang ada di film tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 6
Bioskop Bisik
Seorang petugas Bioskop Tunantra menulis di papan pengumuman jelang pemutaran film di Bioskop Bisik di Pavilliun 28, Jakarta, Minggu (14/1). Hal ini membuat menonton bioskop bukan menjadi hal mustahil lagi bagi tunanetra. (Liputan6.com/Faizal Fanani)