FOTO: Tiga Tewas Saat Helikopter Jatuh di Perumahan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Jan 2018, 10:53 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2018 10:53 WIB
Helikopter AS Jatuh di Rumah Warga
Tiga orang tewas dan dua lainnya terluka akibat sebuah helikopter jatuh dan menghantam sebuah rumah di Newport Beach, California.
Foto 1 dari 4
Helikopter AS Jatuh di Rumah Warga
Polisi menyelidiki helikopter yang jatuh menghantam sebuah rumah di Newport Beach, California, Selasa (30/1). Lima orang terlibat kecelakaan termasuk empat orang yang berada di helikopter dan satu pejalan kaki. (Allen J. Schaben/Los Angeles Times via AP)
Foto 2 dari 4
Helikopter AS Jatuh di Rumah Warga
Petugas membersihkan puing helikopter yang jatuh menghantam sebuah rumah di Newport Beach, California, Selasa (30/1). Tiga orang tewas dan dua lainnya terluka dalam kecelakaan helikopter yang jatuh di lingkungan perumahan tersebut. (AP Photo/Amy Taxin)
Foto 3 dari 4
Helikopter AS Jatuh di Rumah Warga
Puing helikopter yang jatuh menghantam sebuah rumah di Newport Beach, California, Selasa (30/1). Helikopter yang bisa memuat empat penumpang jenis Robinson R44 ini dilaporkan jatuh setelah tidak lama lepas landas. (AP Photo/Amy Taxin)
Foto 4 dari 4
Helikopter AS Jatuh di Rumah Warga
Seorang kerabat menangis saat mendengar keterangan jatuhnya helikopter di lingkungan perumahan, Newport Beach, California, Selasa (30/1). Petugas berwenang belum mengetahui penyebab helikopter itu jatuh. (Leonard Ortiz/The Orange County Register via AP)