FOTO: Saat Salju Tebal Selimuti Menara Eiffel

oleh Johan Fatzry, diperbarui 08 Feb 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2018 19:00 WIB
Menara Eiffel
Cuaca yang sangat ekstrem membuat Menara Eiffel di Paris diselimuti salju tebal dan membuat transportasi tidak beroperasi.
Foto 1 dari 8
Menara Eiffel
Pasangan berpose di depan Menara Eiffel di Paris, Prancis (7/2). Hujan salju yang sangat lebat membuat transportasi umum di paruh utara Prancis dan di Paris tidak dapat beroperasi. (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 2 dari 8
Menara Eiffel
Suasana di dekat Menara Eiffel saat hujan salju di Paris, Prancis (7/2). Ratusan orang terpaksa meninggalkan mobil mereka untuk tidur di tempat penampungan darurat akibat cuaca ekstrem yang melanda. (AFP Photo/Stephane De Sakutin)
Foto 3 dari 8
Menara Eiffel
Aktivitas warga saat hujan salju di bawah Menara Eiffel di Paris, Prancis (7/2). Hujan salju yang sangat lebat membuat transportasi umum di paruh utara Prancis dan di Paris tidak dapat beroperasi. (AFP Photo / Thomas Samson)
Foto 4 dari 8
Menara Eiffel
Pasangan berselfie di depan Menara Eiffel di Paris, Prancis (5/2). Ratusan orang terpaksa meninggalkan mobil mereka untuk tidur di tempat penampungan darurat akibat cuaca ekstrem yang melanda. (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Foto 5 dari 8
Menara Eiffel
Suasana Menara Eiffel yang diselimuti salju di Paris, Prancis (7/2). Hujan salju yang sangat lebat membuat transportasi umum di paruh utara Prancis dan di Paris tidak dapat beroperasi. (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 6 dari 8
Menara Eiffel
Seorang pria membawa anjingnya berjalan di bawah Menara Eiffel di Paris, Prancis (7/2). Ratusan orang terpaksa meninggalkan mobil mereka untuk tidur di tempat penampungan darurat akibat cuaca ekstrem yang melanda. (AFP Photo / Thomas Samson)
Foto 7 dari 8
Menara Eiffel
Suasana Menara Eiffel yang diselimuti salju di Paris, Prancis (7/2). Hujan salju yang sangat lebat membuat transportasi umum di paruh utara Prancis dan di Paris tidak dapat beroperasi. (AFP Photo / Thomas Samson)
Foto 8 dari 8
Menara Eiffel
Suasana malam Menara Eiffel saat hujan salju di Paris Prancis (6/2). Ratusan orang terpaksa meninggalkan mobil mereka untuk tidur di tempat penampungan darurat akibat cuaca ekstrem yang melanda. (AFP Photo / Philippe Dupeyrat)