FOTO: Diisukan Putus, Liam Payne dan Cheryl Cole Ekspos Kemesraan di BRIT Awards

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Feb 2018, 17:01 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2018 17:01 WIB
Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Sempat dikabarkan putus, Liam Payne dan Cheryl membuktikan hubungan mereka baik-baik saja dengan hadir ke BRIT Awards bersama.
Foto 1 dari 5
Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole menghadiri karpet merah acara BRIT Awards 2018 di London, Rabu (21/2). Sempat dikabarkan putus, Liam Payne dan Cheryl membuktikan hubungan mereka baik-baik saja dengan hadir bersama. (Tolga AKMEN / AFP)
Foto 2 dari 5
Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole berpose untuk fotografer di karpet merah acara BRIT Awards 2018, London, Rabu (21/2). Liam Payne dan Cheryl Cole tampak sangat serasi dengan busana yang mereka kenakan. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 3 dari 5
Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole berpose di karpet merah acara BRIT Awards 2018, London, Rabu (21/2). Liam tampak memberikan tatapan penuh cinta pada wanita yang telah memberikannya satu orang anak tersebut. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole menghadiri karpet merah BRIT Awards 2018 di London, Rabu (21/2). Sempat dikabarkan putus, Liam Payne dan Cheryl membuktikan hubungan mereka baik-baik saja dengan hadir bersama. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 5
Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Cheryl Cole didampingi Liam Payne membawa mawar putih di karpet merah BRIT Awards 2018, London, Rabu (21/2). Brit Awards dihiasi mawar putih sebagai lambang solidaritas melawan pelecehan seksual yang ramai di industri hiburan (Vianney Le Caer/Invision/AP)