FOTO: Gal Gadot Glamor nan Memukau dengan Gaun Berkilauan di Piala Oscar 2018

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Mar 2018, 09:35 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2018 09:35 WIB
Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Sang Wonder Woman, Gal Gadot tiba di karpet merah Piala Oscar 2018 dengan gaun silver dari Givenchy.
Foto 1 dari 5
Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Aktris berdarah Israel, Gal Gadot ikut ambil bagian pada malam penghargaan Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Di karpet merah, si Wonder Woman mengenakan gaun silver metalik. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 2 dari 5
Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Aktris Gal Gadot berpose untuk fotografer di karpet merah Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Gaun Gal Gadot hadir dengan rok model fringe yang merupakan koleksi rumah mode Givenchy. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 3 dari 5
Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Aktris Gal Gadot berpose untuk fotografer di karpet merah Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Makin glamor, tampilan Gal Gadot dipercantik dengan kalung cantik handmade dari Tiffany and Co. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Aktris Gal Gadot bersama aktor Armie Hammer menjadi presenter pada malam penghargaan Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Gal Gadot dan Armie Hammer membacakan pemenang penata rias dan rambut terbaik. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Foto 5 dari 5
Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Aktris Gal Gadot didampingi suaminya, Yaron Varsano berpose di karpet merah Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Meski film 'Wonder Woman' tak dijagokan di ajang bergengsi ini, Gal Gadot datang sebagai presenter. (ANGELA WEISS / AFP)