FOTO: Gaya Kece Para Pemain Black Panther di Piala Oscar 2018

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Mar 2018, 11:15 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2018 11:15 WIB
Para Pemain Black Panther di Oscar
Para pemain "Black Panther" menjadi sorotan dalam karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90
Foto 1 dari 7
Para Pemain Black Panther di Oscar
Aktris Kenya, Lupita Nyong'o dan aktris AS, Danai Gurira berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Dua pemain "Black Panther" tersebut adu cantik mengenakan gaun seksi dan elegan. (ANGELA WEISS / AFP)
Foto 2 dari 7
Para Pemain Black Panther di Oscar
Aktris Danai Gurira berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran Okoye dalam film "Black Panther" ini tampil stunning dengan gaun merah muda sederhana beserta aksesori silver di tubuhnya. (VALERIE MACON / AFP)
Foto 3 dari 7
Para Pemain Black Panther di Oscar
Aktris Lupita Nyong'o berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran Nakia dari Black Phanter ini tampil mewah dalam balutan dress emas-hitam berkilau dari Atelier Versace. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 4 dari 7
Para Pemain Black Panther di Oscar
Aktor Chadwick Boseman berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran utama Black Panther ini tampil bak raja dengan jas hitam dengan aksen perak yang melintang di bagian dada. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 5 dari 7
Para Pemain Black Panther di Oscar
Aktor Daniel Kaluuya berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran W'Kabai dari Black Panther ini terlihat gagah dengan mengenakan jas berwarna cokelat karamel. (VALERIE MACON / AFP)
Foto 6 dari 7
Para Pemain Black Panther di Oscar
Aktor Winston Duke berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). Pemeran M'Baku dari Black Panther ini mengenakan pakaian serba hitam dengan syal beraksen perak mengkilap. (Frazer Harrison / GETTY IMAGES / AFP)
Foto 7 dari 7
Para Pemain Black Panther di Piala Oscar 2018
Pemain Black Panther, Daniel Kaluuya dan Lupita Nyong'o serta Danai Gurira ikut ambil bagian pada ajang Piala Oscar 2018 di Los Angeles, Minggu (4/3). Daniel, Lupita, dan Danai saling sapa saat bertemu di karpet merah. (Eric Jamison/Invision/AP)