FOTO: Lagi, Serangan Bom Bunuh Diri Tewaskan 9 Orang di Kabul

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Mar 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2018 10:30 WIB
Bom Bunuh Diri
Seorang pembom bunuh diri yang menargetkan kelompok minoritas Afghanistan, Hazaras, meledakkan dirinya di sebuah pos pemeriksaan polisi.
Foto 1 dari 6
Bom Bunuh Diri
Petugas memeriksa lokasi serangan bom bunuh diri di daerah Syiah di Kabul (9/3). Seorang pembom bunuh diri yang menargetkan kelompok minoritas Afghanistan, Hazaras, meledakkan dirinya di sebuah pos pemeriksaan polisi. (AFP Photo/Shah Marai)
Foto 2 dari 6
Bom Bunuh Diri
Petugas keamanan mengevakuasi korban tewas dari lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afganistan, (9/3). Serangan bom ini menewaskan sekitar sembilan orang dan melukai belasan lainnya. (AP Photo / Massoud Hossaini)
Foto 3 dari 6
Bom Bunuh Diri
Petugas memeriksa lokasi serangan bom bunuh diri di daerah Syiah di Kabul (9/3). Seorang pembom bunuh diri yang menargetkan kelompok minoritas Afghanistan, Hazaras, meledakkan dirinya di sebuah pos pemeriksaan polisi. (AP Photo / Massoud Hossaini)
Foto 4 dari 6
Bom Bunuh Diri
Polisi dan pemadam kebakaran membersihkan lokasi serangan bom bunuh diri di Kabul (9/3). Seorang pembom bunuh diri yang menargetkan kelompok minoritas Afghanistan, Hazaras, meledakkan dirinya di sebuah pos pemeriksaan polisi. (AP Photo / Massoud Hossaini)
Foto 5 dari 6
Bom Bunuh Diri
Anggota pasukan keamanan Afganistan menyiapkan senapan mesinnya di tempat serangan bom bunuh diri di dekat sebuah masjid Syiah di Kabul, Afganistan (9/3). (AP Photo / Massoud Hossaini)
Foto 6 dari 6
Bom Bunuh Diri
Suasana lokasi serangan bom bunuh diri di daerah Syiah di Kabul (9/3). Seorang pembom bunuh diri yang menargetkan kelompok minoritas Afghanistan, Hazaras, meledakkan dirinya di sebuah pos pemeriksaan polisi. (AP Photo / Massoud Hossaini)