FOTO: Deretan Gaya Pemeran Film Horor Sabrina

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Apr 2018, 21:15 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018 21:15 WIB
Film Sabrina
Film Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden.
Foto 1 dari 6
Film Sabrina
Pemain film horor Sabrina Sarah Wijayanto (tengah), Luna Maya (kedua kanan), Christian Sugiono (kanan), Jeremy Thomas (kedua kiri) dan Rizky Hanggono (kiri) berpose usai jumpa pers film Sabrina di Jakarta, Senin (2/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 6
Film Sabrina
Pemain film horor Sabrina Sarah Wijayanto (kiri) dan Luna Maya berpose saat jumpa pers film Sabrina di Jakarta, Senin (2/4). Film ini menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 6
Film Sabrina
Pemain film Sabrina Luna Maya berpose saat jumpa pers film Sabrina di Jakarta, Senin (2/4). Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 6
Film Sabrina
Pemain film horor Sabrina Christian Sugiono berpose saat jumpa pers film Sabrina di Jakarta, Senin (2/4). Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror diperlihatkan oleh boneka Sabrina tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 6
Film Sabrina
Pemain film horor Sabrina Jeremy Thomas memberi keterangan saat jumpa pers film Sabrina di Jakarta, Senin (2/4). Film ini menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 6
Film Sabrina
Pemain film horor Sabrina Sarah Wijayanto memberi keterangan saat jumpa pers film Sabrina di Jakarta, Senin (2/4). Film ini menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden. (Liputan6.com/Faizal Fanani)