FOTO: Seorang Perempuan Umbar Tembakan di Markas YouTube

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Apr 2018, 09:19 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018 09:19 WIB
Penembakan di Markas YouTube
Seorang perempuan melepaskan tembakan di kantor pusat YouTube di San Bruno, California Selatan, Amerika Selatan
Foto 1 dari 6
Penembakan di Markas YouTube
Petugas kepolsian berlari menuju kantor pusat YouTube merespon laporan insiden penembakan di San Bruno, California, Amerika Selatan, Selasa (3/4). Sebanyak tiga orang mengalami cedera akibat tembakan yang dilepaskan seorang perempuan. (AP/Jeff Chiu)
Foto 2 dari 6
Penembakan di Markas YouTube
Para karyawan keluar dari gedung dengan mengangkat tangan saat insiden penembakan di kantor pusat YouTube di San Bruno, California, Selasa (3/4). Pelaku penembakan ditemukan tewas diduga menembak dirinya setelah melakukan penyerangan. (KGO-TV via AP)
Foto 3 dari 6
Penembakan di Markas YouTube
Petugas penegak hukum berjalan masuk ke dalam kantor pusat YouTube usai insiden penembakan di San Bruno, California, Amerika Selatan, Selasa (3/4). Polisi mengatakan tersangka yang identitasnya belum diketahui itu dilengkapi dengan pistol. (AP/Jeff Chiu)
Foto 4 dari 6
Penembakan di Markas YouTube
Petugas kepolisian berdiri di pintu masuk kantor pusat YouTube sesaat setelah insiden penembakan di San Bruno, California, Amerika Selatan, Selasa (3/4). Penegak hukum telah menyisir seluruh area bangunan untuk memastikan situasi telah aman (AP/Jeff Chiu)
Foto 5 dari 6
Penembakan di Markas YouTube
Petugas penegak hukum berjalan menuju kantor pusat YouTube sesaat setelah insiden penembakan di San Bruno, California, Amerika Selatan, Selasa (3/4). Polisi telah menutup seluruh gedung untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (AP/Jeff Chiu)
Foto 6 dari 6
Penembakan di Markas YouTube
Para pekerja menyusuri jalan dekat kompleks kantor pusat YouTube sesaat setelah insiden penembakan di San Bruno, California, Amerika Selatan, Selasa (3/4). Sebagai informasi, sedikitnya 1.700 orang bekerja di kantor pusat Youtube. (AP/Jeff Chiu)