FOTO: Rumah Mewah Bos Abu Tours di Cinere yang Berharga Miliaran Rupiah

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Apr 2018, 12:32 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018 12:32 WIB
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Rumah mewah bos Abu Tours and Travel, Hamzah Mamba alias Abu Hamzah di Perumahan Kartika Residence, Cinere, Depok, yang disita oleh Polda Sulawesi Selatan.
Foto 1 dari 6
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Seorang pria melintas di depan rumah mewah bos Abu Tours, Hamzah Mamba di Cinere, Depok, Jumat (6/4). Rumah yang harganya berkisar Rp 7 miliar itu telah disita oleh Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulawesi Selatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 6
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Suasana rumah mewah bos Abu Tours, Hamzah Mamba di Perumahan Kartika Residence, Cinere, Depok, Jumat (6/4). Rumah yang belantai 2 dengan luas bangunan sekitar 180 meter persegi itu dicat dominan warna putih dan abu-abu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 6
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Suasana rumah mewah bos Abu Tours, Hamzah Mamba di Perumahan Kartika Residence, Cinere, Depok, Jumat (6/4). Di bagian kiri rumah tak berpagar itu terdapat beberapa anak tangga sebagai akses menuju pintu utama rumah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 6
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Penampakan salah satu sudut rumah mewah bos Abu Tours, Hamzah Mamba di Cinere, Depok, Jumat (6/4). Menurut warga sekitar, bos Abu Tours telah empat tahun tinggal di rumah itu namun tidak bergaul dengan warga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 6
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Sebuah plang penyitaan tanah dan rumah menghiasi rumah bos Abu Tours Hamzah Mamba di Cinere, Depok, Jumat (6/4). Penyitaan dilakukan terkait kasus dugaan penipuan, penggelapan dan pencucian uang dana jamaah umrah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 6
Rumah Mewah Bos Abu Tours
Suasana rumah mewah bos Abu Tours, Hamzah Mamba di Perumahan Kartika Residence, Cinere, Depok, Jumat (6/4). Di bagian paling depan rumah bos Abu Tours tersebut hanya diisi rerumputan dan pohon-pohon kecil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)