FOTO: Horor, Mesin Pesawat Southwest Meledak saat Mengudara

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 18 Apr 2018, 08:42 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018 08:42 WIB
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Mesin pesawat milik maskapai Southwest Airlines meledak saat penerbangan dari New York menuju Dallas, Amerika Serikat
Foto 1 dari 6
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Pesawat Southwest Airlines mendarat darurat di Bandara Internasional Philadelphia akibat kerusakan pada mesin, Selasa (17/4). Pesawat jenis Boeing 737 itu mendarat darurat dengan tutup mesin kiri sobek. (David Maialetti /The Philadelphia Inquirer via AP)
Foto 2 dari 6
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Pesawat Southwest Airlines mendarat darurat di Bandara Internasional Philadelphia, Selasa (17/4). Mesin pesawat tiba-tiba meledak saat penerbangan dari New York menuju Dallas yang membuat jendela pecah. (David Maialetti/The Philadelphia Inquirer via AP)
Foto 3 dari 6
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Pesawat Southwest Airlines mendarat darurat di Bandara Internasional Philadelphia akibat kerusakan pada mesin, Selasa (17/4). Satu tewas dalam insiden mesin pesawat yang tiba-tiba meledak saat mengudara. (David Maialetti/The Philadelphia Inquirer via AP)
Foto 4 dari 6
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Petugas memeriksa kerusakan mesin pesawat yang membuat pesawat Southwest Airlines mendarat darurat di Philadelpia, Amerika Serikat, Selasa (17/4). Pesawat terbang selama 10 menit dengan satu mesin sebelum akhirnya mendarat darurat. (Amanda Bourman via AP)
Foto 5 dari 6
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Kondisi mesin pesawat Southwest Airlines yang mengalami kerusakan saat mendarat darurat di Bandara Internasional Philadelphia, Selasa (17/4). Mesin pesawat tiba-tiba meledak saat sedang mengudara yang membuat jendela pecah. (HO/KRISTOPHER JOHNSON/AFP)
Foto 6 dari 6
Mesin Pesawat Southwest Meledak
Pesawat Southwest Airlines mendarat darurat di Bandara Internasional Philadelphia akibat kerusakan pada mesin, Selasa (17/4). Penerbangan dengan nomor 1380 itu membawa 144 penumpang dan lima orang awak. (David Maialetti/The Philadelphia Inquirer via AP)