FOTO: Terlena Hutan Biru bak Negeri Dongeng di Belgia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Apr 2018, 15:01 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2018 15:01 WIB
Ada Hutan Berwarna Biru di Belgia
Berbeda dari hutan lain yang biasanya berwarna hijau, hutan di Belgia ini justru sangat menarik karena didominasi dengan warna biru keunguan.
Foto 1 dari 4
Ada Hutan Berwarna Biru di Belgia
Pasangan berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Setiap tahunnya pada pertengahan April dan sepanjang Mei, hutan ini berubah menjadi biru keunguan, seperti di dunia dongeng. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Foto 2 dari 4
Ada Hutan Berwarna Biru di Belgia
Sekelompok anak-anak berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Warna biru yang dominan dari bunga bluebells ini menyebabkan Hallerbos Forest dijuluki sebagai hutan biru. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Foto 3 dari 4
Ada Hutan Berwarna Biru di Belgia
Pasangan berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Bunga mungil itu hanya sekitar 10-30 sentimeter dan tumbuh di setiap jengkal tanah Hallerbos, bercokol di kaki pepohonan. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Foto 4 dari 4
Ada Hutan Berwarna Biru di Belgia
Seorang wanita berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Sekilas, mekarnya bunga yang hanya terdapat di beberapa negara Eropa itu bagai permadani biru yang menghampar luas. (AP/Geert Vanden Wijngaert)