FOTO: Melihat Aktivitas Masyarakat Eropa Saat Musim Semi

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 21 Apr 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2018 14:00 WIB
Musim Semi Eropa
Sejumlah aktivitas dipilih masyarakat Eropa dalam menyambut musim semi yang kini sedang berlangsung di Benua Biru tersebut.
Foto 1 dari 9
Musim Semi Eropa
Pengunjung bersantai di depan air mancur di pameran hortikultura EGA (Erfurt Garden Construction Exhibition) di Erfurt, Jerman, Kamis (19/4). Masyarakat Jerman banyak memilih bersantai di taman saat musim semi. (AP Photo/Jens Meyer)
Foto 2 dari 9
Musim Semi Eropa
Seorang pengunjung meliat-lihat pohon sakura mekar di pameran hortikultura EGA (Erfurt Garden Construction Exhibition) di Erfurt, Jerman, Kamis (19/4). Masyarakat Jerman banyak memilih bersantai di taman saat musim semi. (AP Photo/Jens Meyer)
Foto 3 dari 9
Musim Semi Eropa
Orang-orang berjemur di pantai Biarritz, Prancis, Kamis (19/4). Masyarakat Paris banyak mengisi musim semi dengan berjemur di pantai. (AP Photo/Bob Edme)
Foto 4 dari 9
Musim Semi Eropa
Suasana saat orang-orang berjemur di pantai Biarritz, Prancis, Kamis (19/4). Masyarakat Paris banyak mengisi musim semi dengan berjemur di pantai. (AP Photo/Bob Edme)
Foto 5 dari 9
Musim Semi Eropa
Orang-orang bersantai sambil menaiki perahu di sepanjang Sungai Cam di Cambridge, Inggris, Kamis (19/4). Masyarakat Inggris biasa memilih bersantai di sungai untuk menyambut musim semi. (Joe Giddens/PA via AP)
Foto 6 dari 9
Musim Semi Eropa
Orang-orang bersantai di tepi Sungai Thames dan Tower Bridge di London, Inggris, Jumat (20/4). Selain bermain di sungai, masyarakat Inggris juga biasa mengisi musim semi dengan berjemur di taman. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Foto 7 dari 9
Musim Semi Eropa
Orang-orang berjalan di bawah pohon sakura yang mekar di Pemakaman Bispebjerg, Kopenhagen, Jerman, Jumat (20/4). Taman masih menjadi pilihan masyarakat Jerman untuk mengisi musim semi. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 8 dari 9
Musim Semi Eropa
Suasana ketika pengunjung berjalan di bawah pohon sakura yang mekar di Pemakaman Bispebjerg, Kopenhagen, Jerman, Jumat (20/4). Taman masih menjadi pilihan masyarakat Jerman untuk mengisi musim semi. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 9 dari 9
Musim Semi Eropa
Seorang anak laki-laki mengendarai sepeda pada musim semi yang hangat di Beograd, Serbia, Kamis (19/4). (AP Photo / Darko Vojinovic)