FOTO: Marc Marquez Jadi yang Tercepat di MotoGP AS

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Apr 2018, 08:07 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018 08:07 WIB
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjadi jawara di seri MotoGP di sirkuit Amerika setelah memulai balapan di posisi keempat.
Foto 1 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan kemenangannya setelah merebut gelar juara MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). Marquez menjadi pemenang dengan dengan catatan waktu 41 menit 52.002 detik. (AP/Eric Gay)
Foto 2 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memacu motornya pada balapan MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). Sebelum lomba, Marquez kena hukuman mundur tiga posisi karena melakukan pelanggaran di sesi kualifikasi (AP/Eric Gay)
Foto 3 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membawa bendera saat berselebrasi usai memenangi balapan MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). Hasil ini menjadi kemenangan keenam Marquez secara beruntun di Amerika. (AP/Eric Gay)
Foto 4 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Marc Marquez berpose bersama kru tim Repsol Honda seusai memenangi balapan MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). Marquez menjadi pemenang dengan dengan catatan waktu 41 menit 52.002 detik. (AP/Eric Gay)
Foto 5 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengangkat trofi juara MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). Sebelum lomba, Marquez kena hukuman mundur tiga posisi karena melakukan pelanggaran di sesi kualifikasi. (AP/Eric Gay)
Foto 6 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Juara MotoGP Amerika, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Suzuki Ecsta, Andrea Iannone saling menyemprotkan sampanye saat berselebrasi di atas podium Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). (AP/Eric Gay)
Foto 7 dari 7
Marc Marquez Juara MotoGP Amerika
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Amerika di samping Maverick Vinales dari Movistar Yamaha dan Andrea Iannone dari Suzuki Ecstar di podium Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4). (AP/Eric Gay)