FOTO: Intip Pemain Arsenal Latihan Jelang Lawan Atletico Madrid di Leg Kedua

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Mei 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018 20:45 WIB
Atletico Madrid-Arsenal
Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano.
Foto 1 dari 6
Atletico Madrid-Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tiba untuk sesi latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Foto 2 dari 6
Atletico Madrid-Arsenal
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Pada leg pertama Atletico Madrid bermain imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Foto 3 dari 6
Atletico Madrid-Arsenal
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (tengah) mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Foto 4 dari 6
Atletico Madrid-Arsenal
Para pemain Arsenal mengikuti sesi latihan jelang menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid di London Colney, Inggris (2/5). Pada leg pertama Atletico Madrid bermain imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Foto 5 dari 6
Atletico Madrid-Arsenal
Bek Arsenal, Per Mertesacker melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Foto 6 dari 6
Atletico Madrid-Arsenal
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac (kiri), Shkodran Mustafi (tengah) dan Mesut Ozil bersiap mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Pada leg pertama Atletico Madrid bermain imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. (AFP Photo/Dennis Adrian)