FOTO: Curi Perhatian, Limosin Baru Vladimir Putin yang Seharga Rp 2,7 Triliun

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Mei 2018, 08:05 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018 08:05 WIB
Limosin Baru Vladimir Putin
Dalam pelantikannya, Vladimir Putin mencuri perhatian publik mencuri perhatian ketika dia menggunakan limosin buatan Rusia.
Foto 1 dari 6
Limosin Baru Vladimir Putin
Pengawal bermotor mengawal limosin yang membawa Presiden Rusia terpilih, Vladimir Putin saat upacara pelantikan di Kremlin, Moskow, 7 Mei 2018. Vladimir Putin memiliki tunggangan baru menggantikan mobil Mercy yang lama. (AFP/SPUTNIK/Vitaly BELOUSOV)
Foto 2 dari 6
Limosin Baru Vladimir Putin
Kortezh, limosin baru yang dinaiki Vladimir Putin ke pelantikannya sebagai Presiden Rusia di Kremlin, Moskow, 7 Mei 2018. Mobil kepresidenan resmi baru itu bagian dari proyek Kortezh yang dirancang dan diproduksi di Rusia. (AFP/SPUTNIK/Sergei SAVOSTYANOV)
Foto 3 dari 6
Limosin Baru Vladimir Putin
Limosin baru yang membawa Presiden Rusia terpilih, Vladimir Putin saat upacara pelantikan di Kremlin, Moskow, 7 Mei 2018. Mobil itu dikembangkan sejak 2013 dan menelan dana hingga 12,4 miliar rubel atau sekitar Rp2,7 triliun (Sputnik, Kremlin Pool via AP)
Foto 4 dari 6
Limosin Baru Vladimir Putin
Limosin baru yang dinaiki Vladimir Putin untuk datang ke pelantikannya sebagai Presiden Rusia di Kremlin, 7 Mei 2018. Sentuhan mesin mobil sepanjang enam meter itu dikembangkan tim mekanik pabrikan mobil mewah Porsche. (AFP/SPUTNIK/Sergei SAVOSTYANOV)
Foto 5 dari 6
Limosin Baru Vladimir Putin
Limosin baru yang membawa Presiden Rusia terpilih, Vladimir Putin saat pelantikan di Kremlin, 7 Mei 2018. Putin mendorong penggunaan mobil buatan Rusia untuk memelihara patriotisme dan mendukung industri otomotif domestik. (AFP/SPUTNIK/Sergei GUNEYEV)
Foto 6 dari 6
Limosin Baru Vladimir Putin
Limosin baru yang dinaiki Vladimir Putin ke pelantikannya sebagai Presiden Rusia di Kremlin, 7 Mei 2018. Mobil yang pertama kali tampil di publik ini adalah gabungan dari model sedan, minivan, sekaligus kendaraan off-road. (AFP/SPUTNIK/Sergei GUNEYEV)