FOTO: Penampilan Memesona Bella Hadid di Festival Cannes

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Mei 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018 11:30 WIB
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model cantik asal AS, Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya.
Foto 1 dari 5
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model AS Bella Hadid berpose dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AFP Photo/Valery Hache)
Foto 2 dari 5
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model Bella Hadid merapikan lipstiknya selama promosi Magnum di Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)
Foto 3 dari 5
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model Bella Hadid dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)
Foto 4 dari 5
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model Bella Hadid berpose dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)
Foto 5 dari 5
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model Bella Hadid memeluk Desainer Alexander Wang dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)