FOTO: Begini Kondisi Mobil Teroris yang Menyerang Mapolda Riau

oleh Johan Fatzry, diperbarui 16 Mei 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018 13:45 WIB
Serangan di Mapolda Riau
Empat pelaku penyerangan ditembak dan tewas ketika melakukan serangan di Mapolda Riau.
Foto 1 dari 6
Serangan di Mapolda Riau
Petugas kepolisian memeriksa mobil yang digunakan terduga teroris setelah serangan di luar markas polisi di Pekanbaru, Riau (16/5). Empat pelaku penyerangan ditembak dan tewas ketika mereka melakukan serangan. (AFP Photo/Dedy Sutisna)
Foto 2 dari 6
Serangan di Mapolda Riau
Kondisi mobil berwarna putih yang digunakan terduga teroris setelah serangan di luar markas polisi di Pekanbaru, Riau (16/5). Dalam serangan tersebut satu perwira tewas dan dua lainnya terluka. (AFP Photo/Dedy Sutisna)
Foto 3 dari 6
Serangan di Mapolda Riau
Petugas kepolisian mengamankan mobil yang digunakan terduga teroris setelah serangan di luar markas polisi di Pekanbaru, Riau (16/5). Empat pelaku penyerangan ditembak dan tewas ketika mereka melakukan serangan. (AFP Photo/Dedy Sutisna)
Foto 4 dari 6
Serangan di Mapolda Riau
Petugas kepolisian mengamankan mobil yang digunakan terduga teroris setelah serangan di luar markas polisi di Pekanbaru, Riau (16/5). Dalam serangan tersebut satu perwira tewas dan dua lainnya terluka. (AFP Photo/Dedy Sutisna)
Foto 5 dari 6
Serangan di Mapolda Riau
Petugas kepolisian berjaga setelah serangan di luar markas polisi di Pekanbaru, Riau (16/5). Empat pelaku penyerangan ditembak dan tewas ketika mereka melakukan serangan. (AFP Photo/Dedy Sutisna)
Foto 6 dari 6
Serangan di Mapolda Riau
Petugas kepolisian memburu pelaku penyerangan di sekitar markas polisi di Pekanbaru, Riau (16/5). Dalam serangan tersebut satu perwira tewas dan dua lainnya terluka. (AFP Photo/Dedy Sutisna)