FOTO: Dapat Hidayah Jelang Ramadan, Asha Syara Putuskan Berhijab

oleh Sutikno, diperbarui 23 Mei 2018, 02:40 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2018 02:40 WIB
[Bintang] Asha Syara
Artis yang biasa tampil seksi mendapatkan hidayah jelang Ramadan. Asha Syara memutuskan untuk berhijab
Foto 1 dari 8
[Bintang] Asha Syara
Jelang Ramadan, Asha Syara tampil berbeda. Ia mengaku baru saja memutuskan untuk berhijab. Keputusan berhijab didapat saat mengikuti sebuah kajian. (Instagram/ashasyara)
Foto 2 dari 8
[Bintang] Asha Syara
Pemeran dalam film Terowongan Casablanca itu memantapkan hatinya untuk berhijab. Ibu dua anak itu mengaku telah memikirkan masak-masak sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab. (Foto: Kapanlagi.com)
Foto 3 dari 8
[Bintang] Asha Syara
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018), pemeran sinetron Cinta yang Tertukar itu mengungkapkan alasannya hingga akhirnya memutuskan berhijab. (Instagram/ashasyara)
Foto 4 dari 8
[Bintang] Asha Syara
"Ceritanya aku kemarin itu ke salah satu kajian ada ustaz Khalid terus dia mengenai ramadhan, azab kubur juga jadi memang agak touchy." kata Asha Syara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5) dilansir dari Kapanlagi.com.
Foto 5 dari 8
[Bintang] Asha Syara
Saat hadir dalam acara tersebut, ia kebetulan ketemu salah satu artis yang sudah sudah syari. Dari situlah ia mulai memantapkan untuk menutup auratnya. (Instagram/ashasyara)
Foto 6 dari 8
[Bintang] Asha Syara
"Dia ngomong 'Asha papanya masih ada enggak?' 'Udah enggak ada, meninggal setahun yang lalu' 'Kalau misalnya kita belum berhijab, itu langkah papa nanti menuju ke surga tuh agak disusahin jalannya kalau anak perempuannya belum hijab'" lanjutnya.
Foto 7 dari 8
[Bintang] Asha Syara
"'ah masa sih' 'iya ada kok dalilnya' dari situ aku mikir, aku sayang banget sama papa, jadi aku kayaknya ya sudah deh. Mungkin ini saatnya," ucap Asha Syara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5). (Instagram/ashasyara)
Foto 8 dari 8
[Bintang] Asha Syara
Sebelumnya, Asha Syara mengaku sudah tergerak untuk berhijab. Tapi, hal itu belum terlaksana. Dengan penampilan barunya berhijab, Asha meminta untuk di doakan agar bisa istiqomah. (Foto: Kapanlagi.com)