FOTO: Kereta Hantam Truk di Italia, 2 Orang Tewas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Mei 2018, 12:48 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018 12:48 WIB
Kereta Hantam Truk di Italia
Kecelakaan mengerikan terjadi di Italia. Sebuah truk dihantam kereta di Turin, Italia, dua orang tewas dalam kejadian ini.
Foto 1 dari 5
Kereta Hantam Truk di Italia
Bangkai sebuah truk terlihat di sebelah rangkaian kereta api yang keluar jalur setelah terlibat kecelakaan di dekat wilayah Turin, Italia, Kamis (24/5). Truk itu dihantam kereta yang mengakibatkan dua orang tewas dalam kejadian ini. (AP/Antonio Calanni)
Foto 2 dari 5
Kereta Hantam Truk di Italia
Petugas berjalan dekat rangkaian kereta api yang mengalami kecelakaan dan keluar jalur di dekat Turin, Italia, Kamis (24/5). Kecelakaan terjadi ketika rangkaian kereta api menghantam truk besar yang berhenti di sebuah perlintasan. (AP/Antonio Calanni)
Foto 3 dari 5
Kereta Hantam Truk di Italia
Petugas pemadam memeriksa kondisi kereta api yang menabrak sebuah truk di dekat wilayah Turin, Italia, Kamis (24/5). Berdasarkan laporan, kereta ini tengah melakukan perjalanan dari Turin dengan tujuan ke Ivrea. (AP/Antonio Calanni)
Foto 4 dari 5
Kereta Hantam Truk di Italia
Petugas pemadam memeriksa kondisi kereta api yang menabrak sebuah truk di dekat wilayah Turin, Italia, Kamis (24/5). Salah satu dari dua korban luka kritis meninggal setelah dirawat di rumah sakit. (AP/Antonio Calanni)
Foto 5 dari 5
Kereta Hantam Truk di Italia
Sebuah rangkaian kereta api mengalami kecelakaan dan keluar jalur di dekat Turin, utara Italia, Kamis (24/5). Regu penyelamat terus mencari kemungkinan adanya penumpang yang terperangkap di puing-puing akibat tabrakan. (AP/Antonio Calanni)