FOTO: Di Bandara Ini Penumpang Internasional Mesti Jalani Pemindaian Wajah

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Jun 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2018 15:20 WIB
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Bandara Internasional Orlando di Florida saat ini tengah mewajibkan semua penumpang untuk dipindai wajahnya
Foto 1 dari 5
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Penumpang dari Denmark, Katrina Poulsen berdiri di depan kamera pemindaian wajah setibanya di bea cukai Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Bandara ini menjadi yang pertama di AS yang menerapkan sistem pemindaian wajah. (AP/John Raoux)
Foto 2 dari 5
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Petugas bea cukai menyesuaikan kamera pemindaian wajah ke sebuah keluarga di Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Ketentuan ini berlaku untuk semua penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan penerbangan internasional. (AP/John Raoux)
Foto 3 dari 5
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Alat pengenal wajah di pintu masuk bea cukai Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Pemindaian itu untuk memastikan penumpang pesawat tidak menggunakan dokumen palsu atau tinggal melebihi masa yang ditentukan oleh visa. (AP/John Raoux)
Foto 4 dari 5
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Petugas bea cukai menggunakan kamera pemindaian wajah kepada seorang penumpang di Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Bandara Orlando ini menjadi yang pertama di AS yang menerapkan sistem pemindaian wajah. (AP/John Raoux)
Foto 5 dari 5
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Penumpang pesawat mengantre untuk pemindaian wajah di bea cukai Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Ketentuan ini diberlakukan untuk semua penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan penerbangan internasional. (AP/John Raoux)