FOTO: Menlu Jepang Bertemu Sekjen ASEAN di Jakarta

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Jun 2018, 12:31 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2018 12:31 WIB
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono mendatangi Gedung Sekretariat ASEAN dalam kunjungan hari etrakhirnya di indonesia
Foto 1 dari 5
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono (kiri) berjabat tangan dengan Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi dalam kunjungan ke Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 5
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono didampingi Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi melihat-lihat Gedung Sekretariat ASEAN dalam kunjungannya di Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan ini menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 5
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi (kanan) menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Jepang, Taro Kono di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan keduanya menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 5
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono melakukan pertemuan dengan Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi dalam kunjungan ke Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 5 dari 5
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono (kiri) berjabat tangan dengan Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi usai melakukan pertemuan di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45 (Liputan6.com/Angga Yuniar)