FOTO: Kebakaran Gedung Kemenhub, 20 Korban Selamat Dievakuasi dari Lokasi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Jul 2018, 14:10 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2018 14:10 WIB
Kebakaran Kemenhub
Ada 3 korban tewas dan 20 lainnya selamat dari peristiwa kebakaran di Kantor Kemenhub pagi ini.
Foto 1 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Suasana saat petugas pemadam melakukan pendinginan dan penyisiran di sekitar lokasi kebakaran Gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kebakaran tersebut dilaporkan 3 orang tewas. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 2 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Petugas pemadam membasuh muka dengan air usai melakukan pendinginan di lokasi kebakaran Gedung Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7). Sampai saat ini Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus mencatat ada 20 korban selamat dalam kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 3 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Petugas pemadam saat mengevakuasi salah seorang korban selamat (kaos hitam) dari lokasi kebakaran di Gedung Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7). Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 4 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Dua orang korban selamat (kaos hitam) berhasil dievakuasi petugas pemadam dari lokasi kebakaran di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kebakaran tersebut dilaporkan 3 orang tewas. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 5 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Petugas pemadam mengevakuasi korban selamat ke mobil ambulans di lokasi kebakaran Gedung Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7). Sampai saat ini Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus mencatat ada 20 korban selamat dalam kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 6 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Petugas pemadam berkumpul saat proses pendinginan pasca kebakaran di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (8/7). Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 7 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Dua petugas pemadam terlihat di jendela gedung saat proses pendinginan pasca kebakaran di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kebakaran tersebut dilaporkan 3 orang tewas. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 8 dari 8
Kebakaran Kemenhub
Petugas medis menyiapkan tandu pasca kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (8/7). Sampai saat ini Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus mencatat ada 20 korban selamat dalam kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)