FOTO: Gaya Dwayne Johnson di Pemutaran Film Skyscraper

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018 15:00 WIB
Film Skyscraper-Dwayne Johnson
Film Skyscraper dibintangi Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Muller, Noah Taylor, Byron Mann, Pablo Schreiber, dan Hannah Quinlivan.
Foto 1 dari 5
Film Skyscraper-Dwayne Johnson
Aktor AS Dwayne Johnson tiba menghadiri pemutaran perdana film "Skyscraper" di New York City, AS (10/7). Dwayne Johnson tampil keren dengan kaca mata hitam dan setelan kemeja berwarna abu-abu. (AFP Photo/Kena Betancur)
Foto 2 dari 5
Film Skyscraper-Dwayne Johnson
Dwayne Johnson dan putrinya Simone Garcia Johnson berpose saat menghadiri pemutaran film "Skyscraper" di New York, AS (10/7). Skyscraper adalah film laga AS 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. (AFP Photo/Michael Loccisano)
Foto 3 dari 5
Film Skyscraper-Dwayne Johnson
Dwayne Johnson menghadiri pemutaran film "Skyscraper" di New York, AS (10/7). Film ini dibintangi Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Muller, Noah Taylor, Byron Mann, Pablo Schreiber, dan Hannah Quinlivan. (AFP Photo/Michael Loccisano)
Foto 4 dari 5
Film Skyscraper-Dwayne Johnson
Dwayne Johnson menghadiri pemutaran film "Skyscraper" di New York, AS (10/7). Film ini menceritakan mantan agen FBI yang harus menyelamatkan keluarganya dari gedung pencakar langit tertinggi di dunia setelah disandra teroris. (AFP Photo/Michael Loccisano)
Foto 5 dari 5
Film Skyscraper-Dwayne Johnson
Dwayne Johnson menghadiri pemutaran film "Skyscraper" di New York, AS (10/7). Pembuatan film dimulai pada bulan September 2017 di Vancouver, British Columbia, Kanada. dijadwalkan akan dirilis di AS pada 13 Juli 2018. (AFP Photo/Michael Loccisano)