FOTO: 100 Penumpang Pesawat Emirates Jatuh Sakit Saat Mendarat di Bandara JFK

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Sep 2018, 09:32 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2018 09:32 WIB
Penumpang Pesawat Emirates
Otoritas Bandara John F Kennedy, New York, terpaksa mengarantina Pesawat Emirates Airline beserta penumpangnya usai mendarat dari Dubai.
Foto 1 dari 6
Penumpang Pesawat Emirates
Petugas tanggap darurat berkumpul di luar pesawat setelah penumpang Emirates Airline dilaporkan jatuh sakit di Bandara Kennedy New York, Rabu (5/9). Sekitar 100 dari total 500 penumpang pesawat dari Dubai itu mengeluh sakit dan demam. (AP/Bebeto Matthews)
Foto 2 dari 6
Penumpang Pesawat Emirates
Petugas tanggap darurat berkumpul di luar pesawat setelah sekitar 100 penumpang Emirates Airline dilaporkan sakit di Bandara Kennedy New York, Rabu (5/9). Pesawat dari Dubai ke New York itu dikarantina dan dipantau polisi kontra-terorisme. (WABC 7 via AP)
Foto 3 dari 6
Penumpang Pesawat Emirates
Petugas tanggap darurat berkumpul di luar pesawat setelah penumpang Emirates Airline dilaporkan jatuh sakit di Bandara Kennedy New York, Rabu (5/9). Sekitar 100 orang mengeluh sakit selama berada di pesawat dengan nomor penerbangan 521. (WABC 7 via AP)
Foto 4 dari 6
Penumpang Pesawat Emirates
Mobil dan petugas kesehatan mengepung pesawat setelah sekitar 100 penumpang Emirates Airline dilaporkan jatuh sakit di Bandara Kennedy New York, Rabu (5/9). Para penumpang dan awak pesawat kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan. (Larry Coben via AP)
Foto 5 dari 6
Penumpang Pesawat Emirates
Penumpang meninggalkan pesawat Emirates Airline setelah menjalani pemeriksaan di Bandara Kennedy New York, Rabu (5/9). Sebanyak 100 dari sekitar 521 penumpang dan awak jatuh sakit selama terbang dengan pesawat dari Dubai ke New York. (Larry Coben via AP)
Foto 6 dari 6
Penumpang Pesawat Emirates
Mobil dan petugas kesehatan mengepung pesawat setelah penumpang Emirates Airline dilaporkan sakit di Bandara Kennedy New York, Rabu (5/9). Belum ada keterangan resmi tentang penyakit yang dikeluhkan penumpang serta awak pesawat itu. (AP/Bebeto Matthews)