FOTO: Begini Kerennya Bugatti Chiron dari 1 Juta Lego

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Okt 2018, 08:34 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018 08:34 WIB
Model Bugatti Chiron
Replika Bugatti Chiron yang dibuat menggunakan lebih dari 1 juta keping LEGO Technic ditampilkan dalam pameran Paris Motor Show
Foto 1 dari 4
Model Bugatti Chiron
Mobil Bugatti Chiron yang dibangun dari potongan-potongan mainan Lego dihadirkan dalam pameran Paris Motor Show, Selasa (2/10). Mobil Bugatti Chiron berwarna biru ini dibuat menggunakan lebih dari 1 juta blok Lego Technic. (AFP / ERIC PIERMONT)
Foto 2 dari 4
Model Bugatti Chiron
Mobil Bugatti Chiron yang dibangun dari potongan-potongan mainan Lego dihadirkan dalam pameran Paris Motor Show, Selasa (2/10). Tak hanya mirip dari bentuk dan ukuran, replika supercar ini juga bisa dikendarai. (AFP / ERIC PIERMONT)
Foto 3 dari 4
Model Bugatti Chiron
Mobil Bugatti Chiron yang dibangun dari potongan-potongan mainan Lego dihadirkan dalam pameran Paris Motor Show, Selasa (2/10). Mobil ini bisa dikendarai oleh dua orang dan mampu berakselerasi hingga kecepatan 20 km/jam. (AFP / ERIC PIERMONT)
Foto 4 dari 4
Model Bugatti Chiron
Mobil Bugatti Chiron dari potongan-potongan mainan Lego dihadirkan dalam pameran Paris Motor Show, Selasa (2/10). Dibutuhkan 339 jenis elemen dari Lego Technic dan lebih dari 13 ribu jam kerja untuk pembangunan dan kontruksi. (AFP / ERIC PIERMONT)