FOTO: Perjuangan Petugas Pemadam Kebakaran Padamkan Api di California

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Nov 2018, 13:33 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2018 13:33 WIB
Kebakaran California
Departemen Pemadam Kebakaran setempat mendesak agar warga segera mengungsi ke tempat aman.
Foto 1 dari 5
Kebakaran California
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di sepanjang Ronald Reagan (118) Jalan Bebas Hambatan di Simi Valley, Californnia (12/11). Api melahap ribuan hektare hutan dan menghancurkan banyak rumah di California, AS. (AP Photo / Ringo H.W. Chiu)
Foto 2 dari 5
Kebakaran California
Dua petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di sepanjang Ronald Reagan (118) Jalan Bebas Hambatan di Simi Valley, Californnia (12/11). Kebakaran yang terjadi dilaporkan telah menewaskan puluhan orang. (AP Photo / Ringo H.W. Chiu)
Foto 3 dari 5
Kebakaran California
Petugas pemadam kebakaran menarik selang untuk memadamkan api di sepanjang Ronald Reagan (118) Jalan Bebas Hambatan di Simi Valley, Californnia (12/11). pi Woolsey pertama kali dilaporkan terdeteksi dekat Thousand Oaks. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Foto 4 dari 5
Kebakaran California
Dua petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di sepanjang Ronald Reagan (118) di Simi Valley, Californnia (12/11). Departemen Pemadam Kebakaran setempat mendesak agar warga segera mengungsi ke tempat aman. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Foto 5 dari 5
Kebakaran California
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di sepanjang Ronald Reagan (118) di Simi Valley, Californnia (12/11). Api Woolsey menjalar ke jalan raya dan menuju kota pesisir, termasuk kawasan wisata Malibu dan Calabasas. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)