FOTO: Lewat Pameran Ini, Puluhan Seniman Beri Penghormatan kepada Michael Jackson

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Nov 2018, 08:18 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2018 08:18 WIB
Potret Michael Jackson
Pameran ini menampilkan puluhan karya seni yang terinspirasi oleh lagu, koreografi dan video klip Sang Raja Pop, Michael Jackson
Foto 1 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung melihat lukisan seniman AS Rashid Johnson "The Whiz" (2012) dan "In Memory of Michael Jackson" (2017) karya seniman China Yan Pei-Ming dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). (AP/Francois Mori)
Foto 2 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung melihat lukisan "American Jesus" dan "The Beatification" (2009) karya seniman Amerika, David LaChapelle dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). (AP/Francois Mori)
Foto 3 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung melihat lukisan karya Andy Warhol dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran ini menampilkan karya seni yang terinspirasi lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)
Foto 4 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung melewati karya seni Graham Dolphin dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran ini menyatukan karya-karya lebih dari empat puluh seniman, dalam gaya yang sangat berbeda. (Philippe LOPEZ/AFP)
Foto 5 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung melewati foto Michael Jackson karya David LaChapelle dalam pameran On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran menampilkan karya seni yang terinspirasi lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)
Foto 6 dari 8
Potret Michael Jackson
Seorang wanita bersandar di dinding pintu masuk pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran menampilkan karya seni yang terinspirasi oleh lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)
Foto 7 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung membaca informasi di dekat foto Michael Jackson karya David LaChapelle dalam pameran On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran tersebut digelar dari 23 November hingga 14 Februari 2019 mendatang. (Philippe LOPEZ/AFP)
Foto 8 dari 8
Potret Michael Jackson
Pengunjung berdiri dekat karya seni Michael Jang dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran menampilkan karya seni yang terinspirasi lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)