FOTO: Disabilitas Venezuela Curi Perhatian Khalayak Lewat Menari

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Des 2018, 07:18 WIB
Diterbitkan 28 Des 2018 07:18 WIB
Penari Disabilitas Venezuela
Selama pertunjukan, penari disabilitas tampil bersama penari profesional dengan kemampuan penuh untuk menunjukkan bahwa seni tidak mengenal hambatan
Foto 1 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Penari Iraly Yanez tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu di Teresa Carreno Theater, Venezuela, 4 Desember 2018. Balerina itu terkena peluru nyasar pada malam Tahun Baru 2010 dekat rumahnya di daerah kumuh yang penuh kejahatan. (AP/Fernando Llano)
Foto 2 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Penari melakukan pemanasan sebelum menampilkan tari kontemporer Ubuntu, di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda yang mengejar hasrat mereka untuk berdansa meskipun ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)
Foto 3 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Para penari berlatih sebelum tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu, di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda yang mengejar hasrat mereka untuk berdansa meskipun ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)
Foto 4 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Penari memasang kaki palsunya sebelum tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu, di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda yang mengejar hasrat untuk berdansa meski ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)
Foto 5 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Para penari bersiap untuk tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu, di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda Venezuela yang mengejar hasrat untuk berdansa meski ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)
Foto 6 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Penari AM Danza tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu, di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda Venezuela yang mengejar hasrat mereka untuk berdansa meskipun ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)
Foto 7 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Penari memegang kruk saat tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda yang mengejar hasrat mereka untuk berdansa meskipun ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)
Foto 8 dari 8
Penari Disabilitas Venezuela
Para penari tampil dalam produksi tari kontemporer Ubuntu, di Teresa Carreno Theatre, Venezuela, 4 Desember 2018. AM Danza bekerja dengan 50 pemuda Venezuela yang mengejar hasrat mereka untuk berdansa meskipun ada keterbatasan. (AP/Fernando Llano)