FOTO: Jamu Chievo, Juventus Menang Tiga Gol Tanpa Balas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Jan 2019, 07:25 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2019 07:25 WIB
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Juventus mengalahkan Chievo 3-0 pada laga pekan ke-20 Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Senin (21/1) malam waktu setempat.
Foto 1 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Bek Juventus, Daniele Rugani berselebrasi dengan Mattia De Scigliodan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Chievo pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus menang 3-0 saat menjamu Chievo. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 2 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Bek Chievo, Luca Rossettini penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo duel udara pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menggilas Chievo 3-0. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 3 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Pemain Juventus Federico Bernardeschi dan pemain Chievo Sofian Kiyine berebut bola pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menggilas Chievo 3-0. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 4 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Pemain Chievo, Sergio Pellissier berebut bola dengan gelandang Juventus, Emre Can pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menggilas Chievo 3-0. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 5 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Gelandang Juventus, Emre Can mencetak gol ke gawang Chievo pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menggilas Chievo 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Foto 6 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Gelandang Chievo, Emanuele Giaccherini berebut bola dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menang 3-0. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 7 dari 7
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Pemain Juventus, Douglas Costa (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Chievo pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menang 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)