FOTO: Keindahan Bunga Poppy Liar yang Mekar di California

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Mar 2019, 08:05 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2019 08:05 WIB
Bunga Poppy
Kawasan Danau Elsinore di California berubah menjadi padang bunga yang dipenuhi jutaan bunga poppy oranye menyala
Foto 1 dari 7
Bunga Poppy
Seorang biksu berjalan di antara bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Pada dasarnya Poppy adalah tumbuhan herbal yang kerap ditanam karena bunganya berwarna-warni. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)
Foto 2 dari 7
Bunga Poppy
Dua wanita duduk di antara bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Puncak mekarnya bunga-bunga ini biasanya terjadi di pertengahan Februari hingga akhir bulan Maret. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)
Foto 3 dari 7
Bunga Poppy
Pemandangan bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Pada dasarnya Poppy adalah tumbuhan herbal yang kerap ditanam karena bunganya berwarna-warni. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)
Foto 4 dari 7
Bunga Poppy
Pemandangan bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Puncak mekarnya bunga-bunga ini biasanya terjadi di pertengahan Februari hingga akhir bulan Maret. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)
Foto 5 dari 7
Bunga Poppy
Seorang wanita berpose di antara bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Pada dasarnya Poppy adalah tumbuhan herbal yang kerap ditanam karena bunganya berwarna-warni. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)
Foto 6 dari 7
Bunga Poppy
Seorang wanita melintas di jalan setapak di antara bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Puncak mekarnya bunga-bunga ini biasanya terjadi di pertengahan Februari hingga akhir bulan Maret. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)
Foto 7 dari 7
Bunga Poppy
Pasangan melintas di jalan setapak di antara bunga poppy yang mekar di Danau Elsinore, California pada 8 Maret 2019. Pada dasarnya Poppy adalah tumbuhan herbal yang kerap ditanam karena bunganya berwarna-warni. (Photo by Maro SIRANOSIAN / AFP)