FOTO: Belanda Perketat Keamanan Usai Penembakan Utrecht

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Mar 2019, 07:51 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2019 07:51 WIB
Keamanan di Belanda
Belanda meningkatkan keamanan di bandara dan bangunan penting lainnya setelah penembakan di Kota Utrecht yang menewaskan 3 orang.
Foto 1 dari 6
Keamanan di Belanda
Aparat kepolisian berjaga di pintu masuk sebuah stasiun di Rotterdam, Senin (18/3). Pihak keamanan di Belanda meningkatkan keamanan di bandara dan bangunan penting lainnya usai penembakan di Utrecht yang menewaskan 3 orang. (KOEN VAN WEEL/ANP/AFP)
Foto 2 dari 6
Keamanan di Belanda
Polisi militer tambahan dikerahkan di Bandara Schiphol, dekat Amsterdam, Senin (18/3). Pihak keamanan di Belanda meningkatkan keamanan di bandara dan bangunan penting lainnya usai penembakan di Utrecht yang menewaskan 3 orang. (Evert Elzinga/ANP/AFP)
Foto 3 dari 6
Keamanan di Belanda
Seorang polisi berjaga di pintu masuk sebuah stasiun di Rotterdam, Senin (18/3). Pihak keamanan di Belanda meningkatkan keamanan di bandara dan bangunan penting lainnya usai penembakan di Utrecht yang menewaskan 3 orang. (KOEN VAN WEEL/ANP/AFP)
Foto 4 dari 6
Keamanan di Belanda
Unit polisi militer dikerahkan di Bandara Schiphol, dekat Amsterdam, Senin (18/3). Pihak keamanan di Belanda meningkatkan keamanan di bandara dan bangunan penting lainnya usai penembakan di Utrecht yang menewaskan 3 orang. (Evert Elzinga/ANP/AFP)
Foto 5 dari 6
Keamanan di Belanda
Aparat kepolisian berjaga di perlintasan antar negara di Kleve, Jerman barat, dekat perbatasan Belanda, Senin (18/3). Perburuan besar-besaran dilakukan aparat keamanan Belanda terhadap Gokmen Tanis, pelaku penembakan di Utrecht. (Guido SCHULMANN/dpa/AFP)
Foto 6 dari 6
Keamanan di Belanda
Aparat kepolisian berjaga di sebuah stasiun kereta di Duesseldorf, Jerman, dekat perbatasan Belanda, Senin (18/3). Perburuan besar-besaran dilakukan aparat keamanan Belanda terhadap Gokmen Tanis, pelaku penembakan di Utrecht. (David Young/dpa/AFP)