FOTO: Menikmati Hiruk Pikuk di Persimpangan Shibuya Crossing

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Mar 2019, 08:56 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2019 08:56 WIB
Persimpangan Shibuya Crossing
Selain karena lokasinya yang strategis, Shibuya juga memiliki banyak tempat menarik
Foto 1 dari 6
Persimpangan Shibuya Crossing
Sejumlah wanita melintasi persimpangan pejalan kaki yang terkenal di distrik Shibuya, Tokyo pada 20 Maret 2019. Persimpangan jalan ini menjadi salah satu persimpangan terbesar dan tersibuk di dunia. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Foto 2 dari 6
Persimpangan Shibuya Crossing
Seorang wanita berpakaian kimono (kanan) mengambil foto saat dirinya dan yang lain menunggu untuk menyeberangi persimpangan pejalan kaki yang terkenal di distrik Shibuya, Tokyo pada 20 Maret 2019. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Foto 3 dari 6
Persimpangan Shibuya Crossing
Pejalan kaki melintasi persimpangan pejalan kaki yang terkenal di distrik Shibuya, Tokyo pada 20 Maret 2019. Persimpangan jalan ini menjadi salah satu persimpangan terbesar dan tersibuk di dunia. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Foto 4 dari 6
Persimpangan Shibuya Crossing
Seorang pria mengendarai go-kart di distrik Shibuya, Tokyo pada 20 Maret 2019. Persimpangan jalan ini menjadi salah satu persimpangan terbesar dan tersibuk di dunia. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Foto 5 dari 6
Persimpangan Shibuya Crossing
Orang-orang melintasi persimpangan pejalan kaki yang terkenal di distrik Shibuya, Tokyo pada 20 Maret 2019. Persimpangan jalan ini menjadi salah satu persimpangan terbesar dan tersibuk di dunia. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Foto 6 dari 6
Persimpangan Shibuya Crossing
Sejumlah wanita dengan pakaian Kimono berjalan di distrik Shibuya, Tokyo pada 20 Maret 2019. Persimpangan jalan ini menjadi salah satu persimpangan terbesar dan tersibuk di dunia. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)