FOTO: Senyum Terdakwa Pembunuhan Kim Jong-nam Asal Vietnam Usai Lolos Hukuman Mati

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Apr 2019, 13:28 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019 13:28 WIB
Doan Thi Huong
Doan Thi Huong yang semula terancam hukuman mati dalam kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam, akhirnya bisa bernapas lega.
Foto 1 dari 5
Doan Thi Huong
WN Vietnam yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Kim Jong-nam, Doan Thi Huong meninggalkan Pengadilan Tinggi Shah Alam di Malaysia, Senin (1/4). Jaksa penuntut Malaysia membatalkan dakwaan terhadap Doan Thi Huong setelah mengaku bersalah atas tuduhan yang lebih ringan. (AP/Vincent Thian)
Foto 2 dari 5
Doan Thi Huong
WN Vietnam yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Kim Jong-nam, Doan Thi Huong dengan pengawalan polisi meninggalkan Pengadilan Tinggi Shah Alam di Malaysia, Senin (1/4). Doan Thi Huong dijatuhi sanksi pidana 3 tahun 4 bulan setelah mengaku bersalah atas tuduhan yang lebih ringan (AP/Vincent Thian)
Foto 3 dari 5
Doan Thi Huong
Warga negara Vietnam yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Kim Jong-nam, Doan Thi Huong meninggalkan Pengadilan Tinggi Shah Alam di Malaysia, Senin (1/4). Doan Thi Huong lolos dari jerat hukuman mati dan dijadwalkan bakal bebas bulan depan. (AP/Vincent Thian)
Foto 4 dari 5
Doan Thi Huong
Warga negara Vietnam, Doan Thi Huong tersenyum saat berada di dalam mobil sesaat akan meninggalkan Pengadilan Tinggi di Shah Alam, Malaysia, Senin (1/4). Doan Thi Huong yang semula terancam hukuman mati dalam kasus pembunuhan Kim Jong-Nam, akhirnya bisa bernapas lega. (Mohd RASFAN / AFP)
Foto 5 dari 5
Doan Thi Huong
Warga negara Vietnam, Doan Thi Huong tersenyum saat berada di dalam mobil sesaat akan meninggalkan Pengadilan Tinggi di Shah Alam, Malaysia, Senin (1/4). Terduga pembunuh Kim Jong Nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, tersebut dijadwalkan bakal bebas bulan depan. (Mohd RASFAN / AFP)