FOTO: Bus Terbakar di Peru, 20 Penumpang Tewas Terpanggang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Apr 2019, 14:16 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019 14:16 WIB
Bus Terbakar di Peru
Sedikitnya 20 orang tewas dan belasan lainnya terluka saat bus yang mereka naiki terbakar di Peru
Foto 1 dari 5
Bus Terbakar di Peru
Petugas kepolisian berdiri dekat kerangka sebuah bus bertingkat yang hangus terbakar di terminal bus antarprovinsi, kota Lima, Peru, Minggu (31/3) malam. Sedikitnya 20 orang tewas dan belasan lainnya terluka dalam peristiwa nahas tersebut. (Photo by Luka GONZALES / AFP)
Foto 2 dari 5
Bus Terbakar di Peru
Petugas kepolisian berdiri dekat kerangka bus bertingkat yang hangus terbakar di terminal bus antarprovinsi, kota Lima, Peru, Minggu (31/3). Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti mengapa bus yang penuh penumpang itu ludes dilalap api. (Photo by Luka GONZALES / AFP)
Foto 3 dari 5
Bus Terbakar di Peru
Seorang petugas memeriksa kerangka sebuah bus bertingkat yang hangus terbakar di terminal bus antarprovinsi, kota Lima, Peru, Minggu (31/3). Para korban kebanyakan berada di lantai 2, mereka terjebak tidak bisa turun menyelamatkan diri. (REUTERS/Stringer)
Foto 4 dari 5
Bus Terbakar di Peru
Para petugas memeriksa kerangka bus bertingkat yang hangus terbakar di terminal bus antarprovinsi, kota Lima, Peru, Minggu (31/3). Delapan kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan dalam insiden kebakaran alat transportasi publik terparah di Lima sepanjang sejarah. (REUTERS/Stringer)
Foto 5 dari 5
Bus Terbakar di Peru
Petugas kepolisian berdiri dekat kerangka sebuah bus bertingkat yang hangus terbakar di terminal bus antarprovinsi, kota Lima, Peru, Minggu (31/3). Saat itu tersebut bus dijadwalkan hendak berangkat menuju Kota Chiclayo, berjarak sekitar 640 kilometer dari Lima. (Photo by Luka GONZALES / AFP)