FOTO: Intip Balerina Cilik Ikut Audisi Sekolah Balet di New York

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Apr 2019, 11:26 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019 11:26 WIB
Audisi Balerina Kecil
Setiap musim semi anak berusia 6 sampai 10 tahun diundang untuk mengikuti audisi di Sekolah Balet Amerika (SAB).
Foto 1 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Angelina DeRosa, Angelica DeRosa dan Hermione Mercer menunggu giliran audisi sekolah balet, School of American Ballet (SAB), di Lincoln Center, New York, Senin (1/4). Sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun dipilih untuk mengikuti pelatihan musim gugur nanti. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 2 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Anak-anak berbaris menunggu giliran audisi sekolah balet terkenal di dunia, School of American Ballet (SAB), di New York, Senin (1/4). Sekolah balet ini memilih sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun untuk mengikuti pelatihan pada musim gugur nanti. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 3 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Hermione Mercer mengikuti audisi sekolah balet terkenal di dunia, School of American Ballet (SAB), di Lincoln Center, New York, Senin (1/4). Sekolah balet ini memilih sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun untuk mengikuti pelatihan pada musim gugur nanti. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 4 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Arthur Lowe dibantu oleh Kepala Fakultas School of American Ballet (SAB), Kay Mazzo saat mengikuti audisi sekolah balet di New York, Senin (1/4). Sekolah balet ini memilih sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun untuk mengikuti pelatihan pada musim gugur nanti (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 5 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Angelica DeRosa mengikuti audisi sekolah balet terkenal di dunia, School of American Ballet (SAB), di Lincoln Center, New York, Senin (1/4). Sekolah balet ini memilih sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun untuk mengikuti pelatihan pada musim gugur nanti. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 6 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Kepala Fakultas School of American Ballet (SAB), Kay Mazzo mengevalusi Angelica DeRosa saat mengikuti audisi sekolah balet yang terkenal di dunia, di Lincoln Center, New York, Senin (1/4). (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 7 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Shawn Stitson dibantu Kepala Fakultas School of American Ballet (SAB), Kay Mazzo saat mengikuti audisi sekolah balet di New York, Senin (1/4). Sekolah balet ini memilih sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun untuk mengikuti pelatihan pada musim gugur nanti. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 8 dari 8
Audisi Balerina Kecil
Kepala Fakultas School of American Ballet (SAB), Kay Mazzo membantu Ningxin Xiong saat audisi sekolah balet di New York, Senin (1/4). Sekolah balet ini memilih sekitar 100 anak perempuan dan laki-laki berusia 6 tahun untuk mengikuti pelatihan pada musim gugur nanti. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)