FOTO: Deretan Selebriti yang Sedang Menunggu Kelahiran Buah Hati

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 09 Apr 2019, 16:35 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2019 16:35 WIB
Asri Welas sedang mengandung anak ketiga
Kehadiran buah hati merupakan momen yang paling ditunggu bagi setiap pasangan. Tak terkecuali dengan para selebriti yang sedang mempersiapkan kelahiran buah hati mereka. Di tahun 2019 beberapa selebriti Indonesia diketahui sedang hamil dan segera melahirkan.
Foto 1 dari 4
Asri Welas sedang mengandung anak ketiga
Aktris multitalenta Asri Welas kini sedang mengandung buah hatinya yang ketiga. Asri diprediksi akan melahirkan pada Mei 2019 mendatang. Meski begitu, Asri nampak masih aktif dengan segala aktivitasnya. (Kapanlagi/Nurwahyunan)
Foto 2 dari 4
Tya Ariestya
Tya Ariestya juga sedang menanti kelahiran anak keduanya. Tya menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak keduanya tersebut. (kapanlagi/Agus Apriyanto)
Foto 3 dari 4
Sarwendah
Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga sedang mempersiapkan kelahiran anak keduanya. Pada Maret lalu mereka sempat melakukan upacara 7 bulanan dengan adat Jambi yang disebut dengan Menuak. (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 4 dari 4
Tasya Kamila
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila kini tengah mengandung anak pertamanya. Tasya diprediksi akan melahirkan Mei 2019 mendatang (Kapanlagi/Daniel Kampua)