FOTO: Warna Rambut Nyentrik ala Katy Perry, Unik dan Tampil Beda

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 16 Apr 2019, 10:15 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2019 10:15 WIB
Katy Perry
Katy Perry pertama kali menarik perhatian dunia pada tahun 2008 lewat singelnya yang berjudul "i Kissed a Girl". Katy Perry terkenal dengan gaya fashionnya yang unik dan berani. Ini membuat Katy selalu tampil beda dan nyentrik setiap saat.
Foto 1 dari 5
Katy Perry
Perpaduan warna make up pink dan biru yang berani ditabrakan dengan warna hijau neon. Menjadi gaya nyetrik ala Katy Perry. (sumber: Liputan6.com/IG/@katyperry)
Foto 2 dari 5
Katy Perry
Gaya klasik Katy Perry dipadukan dengan warna rambut kuning saat melakukan pemotretan sebuah majalah. (sumber: Liputan6.com/IG/@katyperry)
Foto 3 dari 5
Katy Perry
Selalu tampil berani dengan model rambut pixie cut. Setelah hijau neon, metalic purple menjadi salah satu warna andalan Katy. (sumber: Liputan6.com/IG/@katyperry)
Foto 4 dari 5
Katy Perry
Tetap anggun dengan gaya rambut curly dan perpaduanan warna rambut pink. Tampilan unik Katy Perry saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. (sumber: Liputan6.com/IG/@katyperry)
Foto 5 dari 5
Katy Perry
Cantiknya Katy Perry dengan unicorn hair saat natal. Katy Perry tampil layaknya seorang peri disalah satu acara. (sumber: Liputan6.com/IG/@katyperry)