FOTO: Jakbook, Surganya Buku Murah di Pasar Kenari Jakarta

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Apr 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2019 18:00 WIB
Pasar Buku Jakbook
Jakbook Pasar Kenari, merupakan pasar pertama yang dikelola Perumda Pasar Jaya yang menyiapkan buku-buku murah
Foto 1 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Pengunjung memilih buku di pasar buku Jakbook di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku itu merupakan pasar buku pertama di Jakarta yang didirikan untuk menyediakan buku-buku berharga yang murah alias terjangkau dan dikelola PD Pasar Jaya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 2 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Suasana pasar buku Jakbook yang terletak di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 3 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Pengunjung memilih buku di pasar buku Jakbook yang terletak di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Buku-buku yang dijual di Jakbook, baik lokal atau impor, lebih murah 30 persen dibanding harga di toko buku lain. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 4 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Pengunjung mendampingi anaknya memilih buku di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku itu merupakan pasar buku pertama di Jakarta yang didirikan untuk menyediakan buku-buku berharga yang murah alias terjangkau dan dikelola PD Pasar Jaya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 5 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Salah satu buku yang terdapat di pasar buku Jakbook di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku murah yang buka dari pukul 08.00 WIB-17.00 WIB ini menjual sejumlah buku, mulai dari buku bacaan hingga pengetahuan, layaknya toko buku. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 6 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Seorang anak melihat buku mewarnai yang terdapat pasar buku Jakbook di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 7 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Suasana pasar buku Jakbook yang terletak di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Buku-buku yang dijual di Jakbook, baik lokal atau impor, lebih murah 30 persen dibanding harga di toko buku lain. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 8 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Kasir melayani pengunjung yang berbelanja di pasar buku Jakbook di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku murah yang buka dari pukul 08.00 WIB-17.00 WIB ini menjual sejumlah buku, mulai dari buku bacaan hingga pengetahuan, layaknya toko buku. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 9 dari 9
Pasar Buku Jakbook
Pengunjung seusai berbelanja buku di Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Pasar buku itu merupakan pasar buku pertama di Jakarta yang didirikan untuk menyediakan buku-buku berharga yang murah alias terjangkau dan dikelola PD Pasar Jaya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)