FOTO: Menyalakan Semangat Remaja Gaza Lewat Skateboard

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Mei 2019, 09:28 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2019 09:28 WIB
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Bermain skateboard dapat menjadi alternatif pilihan bagi anak-anak muda di kota Gaza
Foto 1 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Bayangan anggota Gaza Skate Team ketika mempraktekkan keterampilan skateboard dan sepatu roda di sebuah pelabuhan di Kota Gaza pada 8 Maret 2019. Mengambil nama “Gaza skate team”, kelompok yang beranggotakan 20 remaja itu menggelar latihan mingguan yang dipandu dua pelatih. (REUTERS/Mohammed Sal
Foto 2 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Remaja Palestina anggota Gaza Skate Team, Mustafa Sarhan (19) melatih keterampilan rollerblading-nya di sebuah pelabuhan di Kota Gaza, 8 Maret 2019. Peralatan skateboard tidak mudah didapat di Gaza lantaran konflik antara Israel dan Palestina yang tak kunjung usai. (REUTERS/Mohammed Salem)
Foto 3 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Anggota Gaza Skate Team mempraktekkan keterampilan skateboard dan sepatu roda di sebuah pelabuhan di Kota Gaza pada 8 Maret 2019. Salah satu misi kelompok yang beranggotakan 20 remaja itu adalah mengubah energi yang digunakan untuk perang menjadi berolahraga. (REUTERS/Mohammed Salem)
Foto 4 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Anggota Gaza Skate Team mempraktekkan keterampilan skateboard dan sepatu roda di sebuah pelabuhan di Kota Gaza pada 8 Maret 2019. Mengambil nama “Gaza skate team”, kelompok yang beranggotakan 20 remaja itu menggelar latihan mingguan yang dipandu dua pelatih. (REUTERS/Mohammed Salem)
Foto 5 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Remaja Palestina anggota Gaza Skate Team, Mohammad Al-Sawalhe (23) mempraktekkan keterampilan skatingnya di sebuah pelabuhan di Kota Gaza, 10 Maret 2019. Peralatan skateboard tidak mudah didapat di Gaza lantaran konflik antara Israel dan Palestina yang tak kunjung usai. (REUTERS/Mohammed Salem)
Foto 6 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Remaja Palestina Mustafa Sarhan (19) dan anggota Gaza Skate Team mempraktekkan keterampilan rollerblade dan skating di sebuah pelabuhan di Kota Gaza pada 10 Maret 2019. Salah satu misi kelompok remaja itu adalah mengubah energi yang digunakan untuk perang menjadi berolahraga (REUTERS/Mohammed Salem)
Foto 7 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Remaja Palestina, Mohammad Al-Sawalhe dan Mustafa Sarhan mempraktekkan keterampilan rollerblade dan skating di sebuah pelabuhan di Gaza, 10 Maret 2019. Mengambil nama Gaza skate team, kelompok beranggotakan 20 remaja itu menggelar latihan mingguan yang dipandu dua pelatih. (REUTERS/Mohammed Salem)
Foto 8 dari 8
Remaja Gaza Bermain Skateboard
Remaja Palestina anggota Gaza Skate Team, Mohammad Al-Sawalhe (23) melatih keterampilan rollerblading-nya di sebuah pelabuhan di Kota Gaza, 8 Maret 2019. Peralatan skateboard tidak mudah didapat di Gaza lantaran konflik antara Israel dan Palestina yang tak kunjung usai. (REUTERS/Mohammed Salem)