FOTO: Potret Sophie Turner Bintang Game of Thrones yang Sah Jadi Istri Joe Jonas

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 03 Mei 2019, 16:10 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2019 16:10 WIB
Terkenal dari serial  Game of Thrones
Sophie Turner, pemeran Sansa Stark di serial Game of Thrones dikabarkan baru saja dinikahi oleh Joe Jonas, rabu (1/5/2019) waktu setempat. Sebagai publik figur, Sophie Turner memang kerap tampil cantik dan memesona. Gaya ini terlihat dari jepretan foto-foto red car
Foto 1 dari 5
Terkenal dari serial  Game of Thrones
Sophie Turner memulai debut akting profesionalnya sebagai Sansa Stark di serial televisi fantasi HBO Game of Thrones dari tahun 2011 hingga sekarang. Serial inilah yang melambungkan namanya di panggung hiburan internasional. (Kapanlagi/AFP)
Foto 2 dari 5
Menjalin hubungan dengan Joe Jonas
Sophie Turner mulai menjalin hubungan dengan personel Jonas Brothers, Joe Jonas sejak November 2016. Pada Oktober 2017, keduanya mengumumkan pertunangan. Pada Rabu 1 Mei 2019 keduanya melangsungkan pernikahan di Las Vegas usai menghadiri perhelatan Billboard Music Awards 2019. (Kapanlagi/AFP)
Foto 3 dari 5
Catik dengan gaun
Sophie Turner nampak anggun dengan gaun yang dikenakannya. Gaun berwarna mint membuatnya tampil segar dan cerah. Tak ayal kecantikan Sophie Turner berhasil meluluhkan hati Joe Jonas. (Kapanlagi/AFP)
Foto 4 dari 5
Balutan gaun hitam
Balutan gaun hitam membuat aura kecantikan Sophie terpancar lebih jelas. Gayanya yang anggun dan elegan di red carpet mampu memesona banyak pasang mata. (Kapanlagi/AFP)
Foto 5 dari 5
Tampil simpel dan elegan
Sophie Turner selalu tampak elegan di tiap acara yang dihadirinya. Tak hanya tampil anggun dengan gaun, Sophie juga cantik dengan balutan setelan hitam sederhana. Meski simpel, gayanya tetap elegan. (Kapanlagi/AFP)