FOTO: 6 Caleg Artis yang Diprediksi Lolos ke Senayan

oleh Liputan6 diperbarui 20 Mei 2019, 19:28 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2019 19:28 WIB
[Fimela] Olla Ramlan
6 caleg artis ini diprediksi lolos menjadi calon legislatif berdasarkan perolehan suara terbanyak hasil hitung cepat secara mandiri atau lembaga survei.
Foto 1 dari 6
[Bintang] Desy Ratnasari
Aktris dan penyanyi senior Desy Ratnasari maju sebagai calon legislatif di Daerah pemilihan (Dapil) IV Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Sukabumi dan Sukabumi. Ia diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil mengantongi 86.450 suara. (Bintang.com/Nurwahyunan)
Foto 2 dari 6
[Fimela] Olla Ramlan
Kali pertama terjun ke dunia politik, Olla Ramlan memperoleh 11.599 suara di Dapil IV Jawa Barat, meliputi Kabupaten Sukabumi dan Sukabumi dan diprediksi lolos. Olla diusung Partai Nasdem dalam pertarungan politik kemarin. (Fimela/IG/ollaramlanaufar)
Foto 3 dari 6
[Bintang] Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Aktor sekaligus presenter ini mendapat banyak dukungan dari masyarakat di Dapil V Jawa Barat. Perolehan suara sebanyak 33.988 suara itu diperkirakan berhasil mengantarkannya menuju kursi legislatif. (Bintang.com/IG/tommykurniawann)
Foto 4 dari 6
Krisdayanti
Krisdayanti alias KD jadi caleg di Dapil Jatim V yang meliputi Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Berdasarkan penghitungan suara Pileg 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, penyanyi Krisdayanti mendapat perolehan suara terbanyak berjumlah 132.131 suara. (Kapanlagi/Akrom)
Foto 5 dari 6
Resmi, Relawan Jokowi - Ma'ruf Luncurkan #2019TetapPancasila
Rieke Diah Pitaloka sudah tak asing lagi di dunia politik Indonesia. Ia diprediksi kembali memenangkan suara masyarakat dan menjadi anggota dewan untuk kesekian kalinya. Rieke yang berasal dari PDI, mendapat 169.729 suara di Dapil VII Jawa Barat. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 6 dari 6
[Bintang] Primus Yustisio
Aktor peran Primus Yustisio diprediksi kuat melaju ke Senayan melalui Dapil V Jawa Barat mewakili masyaraat Kabupaten Bogor. Primus yang diusung Partai Partai Amanat Nasional (PAN) kembali mendapat kepercayaan masyarakat untuk duduk di kursi dewan. (Bintang.com/Deki Prayoga)