FOTO: Gaya Tomboy Sivia Azizah dengan Hijab dan Sneakers Kesayangannya

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 24 Mei 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2019 17:00 WIB
Gaya Boyish Sivia Azizah
Sivia Azizah merupakan seorang aktris yang dulu sempat eksis dengan grup musiknya 'Blink'. Kini gadis berdarah Minang ini mengenakan hijab dan memiliki gaya yang khas, yaitu selalu tampil dengan sneakers.
Foto 1 dari 6
Gaya Tomboy Sivia Azizah
Sivia Azizah memutuskan untuk mengenakan hijab semenjak tahun 2017 lalu. Keputusannya untuk berhijab berdasarkan atas kesadarannya sendiri sebagai muslimah. (Kapanlagi.com/Agus Priyanto)
Foto 2 dari 6
Gaya Tomboy Sivia Azizah
Ini gaya tomboy Sivia Azizah saat mulai mengenakan hijab. Tampak anggun dan cantik, bukan? (Kapanlagi.com/Nurwahyunan)
Foto 3 dari 6
Gaya Tomboy Sivia Azizah
Sivia Azizah identik dengan gaya tomboynya. Gaya tomboy hijab ini sangat cocok sekali dengan Sivia. (Liputan6.com/IG/@siviazizah)
Foto 4 dari 6
Gaya Tomboy Sivia Azizah
Tampilan tomboynya ini dilengkapi dengan sneakers. Ya, Sivia sangat menyukai sneakers. Dalam berbagai momen, dirinya selalu memilih sneakers untuk acara apapun. (Liputan6.com/IG/@siviazizah)
Foto 5 dari 6
Gaya Tomboy Sivia Azizah
Gaya tomboy sudah sangat melekat sekali di diri Sivia. Tampil dengan kaus dan blazer, ditambah dengan sneakers andalannya. Dirinya nampak makin keren, kan? (Liputan6.com/IG/@siviazizah)
Foto 6 dari 6
Gaya Tomboy Sivia Azizah
Nah, ini saat dirinya berada di India. Sambil mengenakan kain khas India, ditambah dengan sneakers andalannya, gaya Sivia Azizah makin terlihat keren. (Liputan6.com/IG/@siviazizah)