FOTO: Gaya Anggun Tara Basro Dalam Balutan Pakaian Tradisional

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 29 Mei 2019, 10:55 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2019 10:55 WIB
Tara Basro
Tara Basro baru-baru ini menjadi salah satu pemeran tokoh penting dalam film Gundala. Di mana dalam film ini Tara memerankan tokoh Merpati. Merpati merupakan tokoh superhero wanita asli Indonesia. Tara Basro sendiri terkenal dengan wajahnya yang Indonesia banget.
Foto 1 dari 4
Tara Basro
Kedatangannya ke Bali beberapa waktu lalu memang menjadi sorotan netizen. pasalnya Tara Basro dinilai sangat mempresentasikan kecantikan wanita Indonesia. (Liputan6/IG/tarabasro)
Foto 2 dari 4
Tara Basro
Keanggunan Tara Basro terpancar dalam balutan baju tradisional masyarakat Desa Tenganan Pegringsingan Karang Asem. Aktris 28 tahun ini terlihat sangat keibuan saat bercengkrama dengan anak kecil. (Liputan6/IG/tarabasro)
Foto 3 dari 4
Tara Basro
Dalam balutan pakaian tradisional berwarna hijau, keangguan Tara Basro seakan mengingatkan kembali pada Bali tempo dulu. Dengan senyum manis serta tanpa riasan wajah, Tara Basro tetap terlihat cantik. (Liputan6/IG/tarabasro)
Foto 4 dari 4
Tara Basro
Tara Basro terlihat ayu dan anggun mengenakan songket dan kain khas Bali. Tara sendiri terkenal dengan jiwa seni yang kental dangan senang dengan hal-hal yang etnik banget. (Liputan6/IG/tarabasro)